Scroll to Top

Transformasi Wajah Victoria Beckham, dari Tembem ke Tirus

By C Novita / Published on Sunday, 19 Feb 2012

Belakangan ini, Victoria Beckham,37, nampak di muka publik dengan penampilan yang tidak seperti biasanya, dimana ia selalu tampil segar.

Transformasi wajah victoria beckham

Pipinya tirus, hingga tulang pipi Victoria terlihat menonjol. Serta lingkaran hitam menghiasi bawah matanya, yang nampak lelah. Tubuhnya juga terlihat kurus.

Sangat berbeda dengan apa yang terlihat 16 tahun yang lalu, saat ia masih menjadi anggota Spice Girl. Kala itu, pipi Victoria nampak tembem, sangat berbeda dengan saat ini. Apa sebenarnya yang terjadi pada Victoria Beckham? Apakah ia melakukan oprasi plastik seperti kebanyakan artis lainnya?

Victoria beckham tembem

 

victoria beckham

Apa pendapat 2 orang ahli dalam menilai penampilan Victoria itu?

  • Ahli Operasi Plastik Angelica Kavouni, dari klinik Solusi Kosmetik Harley Street, mengatakan:

Perbedaan bentuk wajah Victoria pada usia 20-an yang bulat dan tembem, dibandingkan dengan wajah “pecandu heroin cantik” saat ini, dengan sudut rahang yang bagus itu, terjadi secara alamiah, dan bukan hasil dari oprasi plastik.

Pipi tirusnya terjadi karena memang lemak di pipi Victoria hilang seiring bertambahnya usia dan berkurangnya berat badan yang mencolok. Mungkin juga efek gaya hidupnya.

Namun dilihat dari kulitnya yang tetap kencang, ahli operasi plastik itu berkata bahwa bisa jadi Victoria menggunakan botox. Sebab tidak terlihat ada kerut di sisi matanya jika ia tersenyum, seperti yang biasanya nampak pada wanita 30 tahun ke atas.

  • Ahli Gizi Priya Tew di Inggris, yang mengkhususkan diri dalam gangguan makan, manajemen berat badan dan kebugaran, mengatakan:

Transformasi wajah Victoria beckham dari tembem ke tirus itu jelas terjadi karena bobot tubuhnya yang turun drastis. Sejak kehamilannya, bobot tubuhnya mulai nampak turun.

Diet ketat untuk menjaga penampilannya, dimana dilaporkan bahwa Victoria sempat hanya makan sayuran saja, makin menambah parah keadaan tersebut.

Dirilis Dailymail 17/02/12, bahwa pola makan ‘lima genggam’, yaitu hanya makan 5 genggam makanan sehari diterapkan oleh Victoria.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda