Scroll to Top

Hasil Dari Kekalahannya, Rossi Beri Instruksi Khusus

By Andhika / Published on Wednesday, 23 Mar 2011
Valentino Rossi - Ducati

Kalah dalam pertarungan pertama di Qatar kemarin memberi masukan berharga bagi Rossi. Pembalap Itali ini mengatakan selain terus latihan untuk memulihkan kondisi fisik, dia juga belajar banyak dari balapan ini dan kini tau apa yang harus dilakukan untuk menyongsong balapan kedua di Jerez, 3 April mendatang. Dalam rilisnya, Rossi berkomentar, “Dalam waktu dekat, sebaliknya, kami akan mengerjakan pengesetan, dan terus belajar dari pengalaman dan saya akan selalu latihan yang bisa memulihkan kondisi fisik.”

Ditambahkan pula, “Saya juga sudah banyak belajar dalam tes dan balapan ini dan kami sudah memberikan instruksi yang sangat spesifik tentang apa yang harus dilakukan untuk yang akan datang, supaya bisa berubah pada putaran kedua musim ini, misalnya.

Desemosedici sebenarnya bekerja cukup baik. Motor itu memiliki horse power yang cukup untuk menyusul lawan-lawannya dan ini dibuktikan Rossi pada balapan kemarin, hanya saja motor yang terbilang liar ini perlu tenaga lebih dan setingan yang lebih pas untuk bisa dikendalikan.

4 thoughts on “Hasil Dari Kekalahannya, Rossi Beri Instruksi Khusus”

  1. smg rossi cpt pulih 100% dan kembali tampil memukau sprti dulu,gaya balap rossi very fantastic.sepi rasanya GP tnp kemenangan the doctor……GO SPIRIT N GO HEAD FOR ROSSI THE DOCTOR

  2. smg rossi cpt pulih 100% dan kembali tampil memukau sprti dulu,gaya balap rossi very fantastic.sepi rasanya GP tnp kemenangan the doctor……GO SPIRIT N GO HEAD FOR ROSSI THE DOCTOR….!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda