Scroll to Top

Tampilan Baru Gmail

By Admin / Published on Friday, 01 Jul 2011

Gmail sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari aktifitas berinternet sehari-hari. Bahkan, menurut saya pribadi Gmail merupakan produk Google paling sukses setelah fasilitas pencarian Google sendiri.

Pertama kali menggunakan Gmail di pertengahan 2005, mirip seperti heboh invitation untuk Google+. Gmail juga diluncurkan secara terbatas, invitation olny. Mungkin inilah yang membuat pengguna awalnya merasa eksklusif karena tidak semua orang bisa mempunyai akun Gmail.

Setelah 6 tahun tidak ada perubahan mendasar pada desain maupun antarmuka Gmail, sebentar lagi pengguna Gmail akan bisa merasakan tampilan Gmail yang baru. Dengan desain yang lebih bersih dan terkesan modern, akan membuat anda betah berlama-lama berkirim email.

Penasaran? Tampilan baru ini bisa diuji coba dengan mengunjungi https://mail.google.com/mail/#settings/themes dan pilih Preview atau Preview (Dense) dari pilihan daftar tema paling bawah. Simak gambarnya di bawah ini.

gmail baru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda