Scroll to Top

2PM Geram Setelah Block B Bertingkah Buruk Saat Wawancara Di Thailand

By Ika / Published on Monday, 20 Feb 2012

Grup hip hop asal Korea, Block B, baru-baru ini telah mengunjungi Thailand. Begitu negaranya kedatangan bintang asal negeri ginseng tersebut, RYT9 yang merupakan salah satu media dari Thailand menemui Block B untuk mengadakan wawancara.

Block B

Bukannya sesi wawancara menyenangkan yang didapat, reporter RYT9 harus berhadapan dengan member Block B yang bersikap buruk. Selama wawancara berlangsung, tampak anggota Block B terlihat tak peduli, mereka terlihat cuek sambil bersenang-senang, bahkan ada yang sengaja tiduran di atas meja seperti tak tahu sopan santun.

Tak hanya sikap mereka yang tidak pantas, pernyataan dan komentar yang mereka lontarkan selama wawancara juga sangat mengecewakan. Keadaan semakin memburuk saat repoter bertanya tentang pendapat Block B mengenai bencana banjir yang baru terjadi di Thailand. Bukannya serius, Block B malah menanggapinya dengan candaan.

“Aku tahu tentang tentang itu (banjir)… aku pura-pura tahu,” kata Zico, leader Block B.

“Kami harap warga Thailand dapat memperbaiki kerusakan dengan adanya sumbangan uang,” member lain menimpali. “Dan yang kami punya sekarang hanyalah uang.”

“Bagaimana dengan 7.000 won (sekitar Rp50.000)?” tanya member lain yang langsung disusul gelak tawa.

Block B

Pernyataan mereka yang dinilai tidak sensitif ini membuat masyarakat Thailand merasa kecewa. Tak hanya warga Thai, tapi juga masyarakat Korea. Uangkapan kekecewaan juga datang dari boyband ternama, 2PM. Nichkhun ‘2PM’ adalah salah satu yang merasa tersinggung karena ia juga berasal dari Thailand.

“Sebagai orang Thai, aku sangat tersinggung dengan mereka yang berbicara tentang banjir Thailand tanpa berpikir lebih dulu. Tolong hargai negara itu dan bersikaplah dengan benar,” kata Nichkhun lewat Twitter.

Tak hanya Nichkhun, member 2PM yang lain juga menyatakan rasa kecewa mereka terhadap sikap Block B. Setelah mendapat kritikan tajam dari berbagai arah, setiap personel Block B akhirnya resmi memberi pernyataan maaf lewat media.

Di bawah ini Sidomi akan tampilkan video tentang wawancara Block B yang penuh kontroversi tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda