Scroll to Top

Andik Vermansyah Tak Ikhlas Bela Timnas Indonesia U-21?

By Aditya / Published on Monday, 20 Feb 2012

Andik Vermansyah

Andik Vermansyah dinyatakan telah resmi turut memperkuat Timnas U-21 yang akan berlaga di turnamen Piala Sultan Hassanal Bolkiah di Brunei Darussalam. Padahal, awalnya pemain lincah ini akan diikutkan dalam skuad Timnas Indonesia yang akan melawat ke Bahrain dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 pada akhir Februari 2012 nanti.

Kabar yang santer beredar mengatakan bahwa Andik Vermansyah sangat ingin membela Timnas Indonesia PPD yang notabene kini setara dengan timnas senior. Namun, kebutuhan akan sosok yang mumpuni seperti Andik Vermansyah untuk memperkuat Timnas Indonesia U-21 yang akan ke Brunei Darussalam dirasa mutlak diperlukan.

Keresahan yang dialami Andik Vermansyah pun mendapat perhatian khusus dari Aji Santoso selaku pelatih Timnas Indonesia PPD. Apalagi, Aji Santoso pernah bermain dan melatih Persebaya Surabaya, klub yang kini dibela Andik Vermansyah. Aji Santoso memotivasi Andik Vermansyah agar rela bergabung dengan Timnas Indonesia U-21 karena tenaganya lebih dibutuhkan oleh tim yang dibesut oleh Widodo C Putro itu.

”Saya juga sempat beri masukan sama Andik (Vermansyah) agar ia bergabung dengan (Timnas) U-21 saja untuk saat ini,” ujar Aji Santoso, Senin (20/2).

Selain peluang Indonesia di PPD sudah habis, Aji Santoso menekankan kepada Andik Vermansyah agar membantu Timnas Indonesia U-21 bisa meraih prestasi di Brunei Darussalam. Soal memperkuat timnas senior, Aji Santoso menegaskan bahwa peluang Andik Vermansyah masih sangat besar.

”Kalau Andik Vermansyah ke timnas senior nanti, itu peluangnya cukup terbuka. Tinggal tunggu waktu saja,” terang Aji Santoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda