Scroll to Top

Farah Quinn Bungkam Soal Teguran KPI

By Ika / Published on Monday, 20 Feb 2012

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terus memantau setiap tayangan yang muncul di televisi. Bila ada yang dinilai melanggar peraturan, surat teguran pun segera dilayangkan. Salah satu program TV yang mendapat teguran tersebut adalah ‘Ala Chef‘, acara memasak yang dipandu oleh Farah Quinn. Menurut KPI, pakaian Farah dalam ‘Ala Chef’ edisi 5 Februari lalu dinilai vulgar dan terlalu terbuka di bagian dada.

Farah Quinn

Mengenai teguran KPI terhadap program memasaknya, rupanya chef cantik tersebut lebih memilih bungkam dan tak mau berkomentar. Sang manajer, Anti, pernah menanyakan perihal teguran ini kepada Farah, namun Farah hanya diam dan tidak memberi tanggapan apa-apa.

“Mbak Farah sudah lihat dari berita-berita yang ada. Enggak ada komentar. Saya juga sudah menanyakan ke Farah, dia diam aja,” ujarnya.

Walau menolak berkomentar, Anti menegaskan kalau Farah Quinn sangat terbuka menerima kritikan, begitupun dengan teguran dari KPI. Ia mengungkapkan bahwa Farah juga akan mengadakan pertemuan dengan pihak Trans TV, stasiun televisi yang menayangkan ‘Ala Chef’. Mengenai masalah kostum yang menjadi sorotan KPI, Anti pun berkata bahwa Farah pasti akan berusaha memperbaikinya.

“Pasti akan ada perubahan,” kata Anti. “Pasti ada pertemuan (dengan Trans TV) membahas itu (teguran KPI). Belum tahu juga, karena Farah juga masih sibuk syuting, jadwalnya masih padat. Bisa jadi pertemuannya di lokasi syuting, mungkin saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda