Scroll to Top

Hantu Dalam Pesawat Terbang Siap Meneror Dalam Film Thailand ‘Dark Flight 3D’

By Arya Azhar / Published on Monday, 20 Feb 2012

dark flight 3d

Anda pernah membayangkan sedang berada diatas ketinggian ribuan kaki didalam pesawat dan kemudian menyadari bahwa di dalam pesawat tersebut ternyata berisi para arwah penasaran yang bergentayangan untuk membalas dendam?

Pastinya hal tersebut akan menjadi mimpi terburuk yang akan Anda alami. Sineas Thailand yang sudah terbukti sangat piawai menggarap film-film horor mencekam seperti Shutter, Phobia,dan Ladda Land, saat ini mencoba menampilkan kengerian hantu di pesawat tersebut dalam film berjudul Dark Flight 3D.

Ya, sesuai dengan judulnya, film ini akan menjadi film 3D pertama dari negara Thailand, dan filmnya akan bergenre horor dengan menampilkan sosok-sosok hantu yang mengerikan di dalam pesawat. Dengan tambahan teknologi 3D, setiap pemunculan hantu akan terasa semakin ‘menggedor jantung’ penonton.

Dark Flight 3D menceritakan tentang seorang Pramugari bernama New yang selamat dari kecelakaan pesawat 10 tahun lalu.New selalu merasa dihantui oleh arwah para penumpang pesawat yang mengindikasikan sepertinya Ia lah yang menjadi penyebab dari kecelakaan tersebut. Setelah sekian lama, akhirnya New pulih dari traumanya dan memutuskan untuk kembali menjadi pramugari. Tetapi saat penerbangan pertamanya, New mulai merasa ada kejanggalan. Pesawat dan seluruh isinya ternyata sama persis dengan pesawat yang ditumpanginya 10 tahun lalu saat kecelakaan. New saat ini dihantui oleh terror paling mencekam dalam hidupnya. Hantu-hantu yang selama ini mengikutinya masih terus menghantuinya diatas pesawat tersebut. Sayangnya, tidak ada yang bisa Ia lakukan sekarang karena pesawat telah ‘mengudara’ dan nyawanya kembali menjadi taruhan…

Sutradara yang mengarahkannya adalah Sutradara film horor terkenal Thailand berjudul Art of The Devil. Filmnya dibintangi oleh Marsha Vadhanapanich yang beberapa tahun lalu tampil memukau dalam film horor berjudul Alone.

Film ini tayang di thailand 22 maret 2012 dan Indonesia kemungkinan menyusul setelahnya. Penasaran bagaimana keseramannya? Sidomi tampilkan berikut ini trailernya :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda