Scroll to Top

Aaron Carter, “Michael Jackson Pernah Memberi Saya Kokain”

By Andhika / Published on Friday, 01 Jul 2011

Aaron CarterMasih ingat dengan Aaron Carter? Adik Nick Carter ini dulu pernah populer pada akhir tahun 90an, mirip seperti Justin Bieber pada masa sekarang ini.

Baru-baru ini Ia mengeluarkan pernyataan menarik tentang mendiang Michael Jackson. Dia mengatakan bahwa Michael pernah memberinya kokain saat Ia berumur 15 tahun.

“Saya tidak pernah membicarakan hal ini, ini adalah yang pertama kali. Saya juga merindukan Michael, saya telah menghabiskan banyak waktu bersamanya. Saya melakukan hal-hal bersamanya dimana orang lain tidak akan melakukannya, tetapi saya juga terlibat masalah dengan apa yang telah dilakukannya”.

“Dia memberi saya anggur. Saya seharusnya menolak, tetapi saat itu saya hanyalah seorang remaja 15 tahun. Dan soal narkoba? Ia memberiku kokain. Saya merasa aneh dengan itu dan barang-barang yang lain”.

Aaron masih tetap menyanyi hingga kini, bahkan kabarnya Ia telah memiliki album baru yang akan dirilis pada tahun 2011 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda