Scroll to Top

Inilah Trailer Film Olga-Jessica ‘Kungfu Pocong Perawan’

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 21 Feb 2012

 kungfu pocong perawan

Kemesraan dan gosip hubungan komedian Olga Syahputra dengan rekannya sesama presenter di Acara musik Dahsyat Jessica Iskandar memang tengah menjadi ‘buah bibir’ saat ini.

Walaupun sampai saat ini mereka berdua belum mengakui adanya hubungan spesial yang tejalin antara mereka berdua.

Rupanya kemesraan Olga-Jessica ini menarik perhatian Produser K K Dheraj untuk mempertemukan mereka dalam sebuah film. Olga dan Jessica akan bermain bersama dalam film komedi baru berjudul ‘Kung Fu Pocong Perawan’.

Kung Fu Pocong Perawan menampilkan sebuah perguruan Kungfu yang dihuni antara lain oleh Olga Syahputra, Yadi Sembako, dan Daus Mini. Olga kemudian jatuh cinta dengan gadis cantik yang juga tinggal di perguruan tersebut yang diperankan oleh Jessica Iskandar.

Trailer film ini baru saja diedarkan oleh K2K Productions. Begitupun dengan posternya yang terlihat sangat mirip dengan poster Kung Fu Panda.

Hanya saja di poster ini sosok Poo di Kung Fu Panda digantikan dengan pose Jessica Iskandar, dan di poster ditambahkan foto pocong Olga dan Daus mini.

Trailernya Sidomi tampilkan berikut ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda