Scroll to Top

Trio Eks Arema IPL Akhirnya Menyeberang ke ISL

By Aditya / Published on Tuesday, 21 Feb 2012

Pemain Arema

Kabar angin yang menyebutkan bahwa para pemain Arema IPL yang mengundurkan diri akan hijrah ke klub ISL mulai terbukti kebenarannya. Adalah tiga pemain eks Arema IPL, yakni Kurnia Meiga, Hendro Siswanto, dan Dendi Santoso yang dikabarkan bakal bergabung dengan klub yang berkompetisi di ISL.

Tim ISL yang dimaksud memang belum terkuak dengan jelas. Namun, ada dua klub yang kemungkinan besar akan merekut ketiga pemain tersebut, yaitu Arema ISL dan Pelita Jaya.

Seorang narasumber di Arema IPL yang enggan disebutkan identitasnya membenarkan berita akan pindahnya para eks pemainnya itu ke ISL. Narasumber itu juga menyebut bahwa manajemen Arema IPL sudah memberikan surat keluar bagi ketiganya.

“Surat keluar untuk mereka sudah ada, mereka bakal bergabung dengan tim ISL. Saya sendiri masih belum tahu, tapi kemungkinan besar mereka tetap berada di Arema, tapi yang ISL,” ungkapnya seperti dikutip dari BolaNet, Selasa (21/2).

Selanjutnya ditambahkan, Kurnia Meiga, Dendi Santoso, dan Hendro Siswanto telah berpamitan secara baik-baik kepada para pemain Arema IPL. Ketiga pemain yang akhirnya dicoret dari Tim Nasional Indonesia karena ditengarai hendak menyeberang ke ISL itu pun mengatakan bahwa akan segera berlatih bersama klub baru mereka.

“Para pemain sudah saling berpamitan, katanya mereka Rabu latihan bersama tim barunya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda