Scroll to Top

AC Milan Anggap Biasa Saja Laga Melawan Juventus

By Aditya / Published on Tuesday, 21 Feb 2012

AC Milan Vs Juventus

Pelatih AC Milan, Max Allegri, menganggap biasa saja bigmatch AC Milan menghadapi Juventus yang bakal tersaji akhir pekan nanti. Banyak pihak menganggap pemenang duel dua raksasa Italia ini adalah kandidat terkuat peraih scudetto Liga Italia Serie A musim ini.

Saat ini, AC Milan berada di posisi teratas klasemen sementara Serie A dengan poin 50 dari 24 laga. Sedangkan Juventus menguntit ketat di peringkat kedua dengan selisih 1 poin, namun skuad Antonio Conte masih punya 1 pertandingan yang belum dimainkan sehingga sangat mungkin melampaui posisi AC Milan.

Max Allegri menilai laga timnya melawan Juventus di Stadion San Siro akhir pekan nanti memang penting, namun tidak sekrusial yang dibayangkan banyak orang. Bagi mantan pelatih Cagliari ini, laga bigmatch melawan Juventus nanti tidak ubahnya dengan pertandingan-pertandingan lainnya di Serie A.

“Tantangan (melawan Juventus) di akhir pekan ini sangatlah penting, namun ini tidaklah esensial,” ujar Max Allegri pada Radio RTL 102.5., Selasa (21/2).

Menanggapi kubu Juventus yang sedang beramai-ramai mengkritik kinerja wasit di Serie A yang dianggap merugikan mereka, Max Allegri tidak mau memberi komentar yang panjang lebar. Menurutnya, kontroversi seperti itu biasa dalam pertandingan dan sudah menjadi bagian dari sebuah kompetisi sepakbola.

“Kontroversi? Saya yakin itu adalah bagian permainan. Itu hal normal untuk tim yang berada di puncak,” kata Max Allegri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda