Scroll to Top

Inter Milan Harus Rendah Hati Agar Bisa Bangkit

By Aditya / Published on Tuesday, 21 Feb 2012

Inter Milan

Claudio Ranieri kembali unjuk bicara mengenai penampilan Inter Milan yang dinilai sangat buruk dalam beberapa laga terakhir di bawah kendalinya. Sang pelatih yang posisinya sedang digoyang ini mengakui bahwa saat ini timnya sedang menjalani kompetisi dengan performa yang tidak stabil.

”Kami harus jujur bahwa kami sedang mendapat musim yang tidak begitu bagus,” aku Claudio Ranieri mengenai naik-turunnya penampilan Inter Milan selama dibesut olehnya.

Mantan pelatih AS Roma, Parma, dan Juventus ini memang harus bekerja di tengah jalan setelah Inter Milan memecat pelatih sebelumnya, Gian Piero Gasperini. Di awal kepelatihannya, Claudio Ranieri sempat membawa Inter Milan kembali tancap gas dan memenangi laga selama 7 kali beruntun.

Namun, setelah melewati pertengahan musim, penampilan Inter Milan justru terjun bebas. Dari 5 laga yang terakhir di Serie A yang telah dijalani, Javier Zanetti dan kawan-kawan hanya mampu membawa pulang 1 poin, selebihnya Inter Milan mengalami kekalahan.

”Ketika saya tiba di Inter (Milan), kami berhasil menang tujuh kali secara berturut-turut sebelum akhirnya kami kehilangan jalur kami,” ratap Claudio Ranieri.

Sang pelatih merasa timnya sempat jumawa dengan raihan kemenangan beruntun itu dan sedikit melupakan rasa rendah hati. Oleh karena itu, Claudio Ranieri menghimbau agar anak-anak asuhnya memiliki sikap rendah hati demi kebangkitan Inter Milan.

“Kami perlu menemukan kembali sebuah kerendahan hati agar bisa bermain dengan baik lagi,” pungkas pelatih yang ngotot tidak mau mundur dari Inter Milan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda