Scroll to Top

Khloe Kardashian-Lamar Odom Suka Ciptakan Suasana ‘Panas’

By Tyas / Published on Tuesday, 21 Feb 2012

Lamar-Odom-Khloe-Kardashian

Adik dari sosialita, Kim Kardashian, Khole Kardashian punya cara unik untuk menjaga hubungan cintanya dengan suaminya, Lamar Odom tetap harmonis dan terus bersemi.

Sebelumnya, Khole dan Lamar telah membuat sebuah ayunan yang khusus mereka rancang untuk bercinta. Namun sayang, karena ayunan tersebut jatuh dari langit – langit. Alhasil mereka harus memikirkan senjata baru untuk tetap membuat suasana rumah tangga harmonis.

“Hubungan kami sangat fenomenal. Kami saling mencintai satu sama lain, dia (Lamar) membuat saya merasa sangat percaya diri dan seksi,” kata Khloe, seperti dikutip Inilah.

Setelah kepindahan kakaknya, Rob Kardashian, itu berarti ada ruangan kosong di dalam rumah mereka. Khole dan Lamar sepakat untuk membuatnya sebagai kamar bercinta. Kamar itu didesain ulang sehingga mampu membuat mereka asyik dalam memadu kasih.

“Saya tidak melihat mengapa harus ada sebuah akhir ke tahap bulan madu. Jadi saya selalu berusaha untuk terus agar hubungan kami membara dan selalu baru. Dalam pencarian saya untuk memiliki kehidupan seks yang penuh gairah dengan Lamar, saya akan mengubah kamar tidur lama Rob menjadi ruangan bercinta,” imbuhnya.

Romantis bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda