Scroll to Top

Nenek 90 Tahun Menari untuk Mengenang Whitney Houston

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 21 Feb 2012

Nenek 90 tahun joget

Whitney Houston telah meninggal. Namun namanya akan selalu dikenang oleh seluruh penggemarnya di seluruh dunia. Tak terkecuali nenek ini yang telah berusia 90 tahun.

Dalam sebuah video di Youtube yang bertajuk ‘My 90-Year-Old Grandma Dances to Whitney Houston – I Wanna Dance with Somebody’, nenek ini berjoget sambil diiringi single Whitney Houston,  I Wanna Dance with Somebody.

Menurut pengunggah video tersebut, jika aksi joget ini murni adalah ide dari sang nenek. Ia ingin mengapresiasikan penghormatan terakhir pada diva Amerika tersebut.

Pengunggah tersebut kemudian diketahui bernama Adam Forgie. Ia tinggal bersama neneknya. Neneknya sangat terkenal di tempat mereka tinggal. Dan ia gemar menari dan disukai para tetangga.

Adam Forgie menambahkan jika neneknya hampir tak bisa melihat. Dan pendengarannya agak kacau. Namun hal tersebut tak membuat surut niatnya untuk berdansa.

Sang nenek sangat lincah meski usianya telah uzur. Ia tak takut jatuh atau cidera dengan mengikuti irama lagu I Wanna Dance with Somebody.

Hingga berita ini ditulis, aksi nenek 90 tahun berjoget ini mampu mendulang 461,720 penayangan. Video ini diunggah pada 12 Februari silam.

Penasaran dengan aksi nenek Adam Forgie yang berusia 90 tahun namun masih lincah berjoget, sila lihat cuplikan videonya di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda