Scroll to Top

Saeful Bahri Tak Sadar Jadi Buah Bibir Di Internet

By Ika / Published on Tuesday, 21 Feb 2012

Sebutan polisi ganteng akhirnya melekat pada diri Bripda Saeful Bahri. Polisi yang baru berusia 21 tahun tersebut mendadak terkenal begitu foto dirinya yang tengah bertugas dalam acara Cap Go Meh beredar di Twitter.

Menjadi buah bibir bahkan sempat jadi rebutan artis, Saeful Bahri malah mengaku tidak sadar akan kehebohan di dunia maya tersebut. Pemuda kelahiran 26 Oktober 1990 yang memang bercita-cita jadi polisi itu baru tahu bahwa dirinya jadi pembicaraan setelah beberapa teman meledeknya.

Saeful Bahri

“Saya enggak tahu kalau itu rame di internet. Teman-teman ngeledekin aja tadi pagi,” kata Saeful Bahri. “Saya baru tahu tadi pagi, dikasih tahu teman yang suka maen twitter. Facebook saya punya, tapi kalau twitter saya enggak punya. Jadi, ya tahu dari teman saja.”

Walau mengaku tidak memakai Twitter, rupanya anggota Satuan Dalmas Polrestabes Bandung tersebut menuturkan bahwa ia tak jarang ngeksis di dunia maya dengan mengupload foto di Facebook.

“Kadang saya suka foto pakai kamera trus diupload di Facebook,” ucapnya.

Mengenai ketenaran yang mendadak itu, bagaimana tanggapan atasan Bahri? Kombes Pol Abdul Rakhman selaku Kapolrestabes Bandung mengungkapkan rasa terima kasihnya atas respon masyarakat terhadap Bahri. Beliau bahkan berkata bahwa penampilan adalah salah satu poin pelayanan dari seorang polisi.

“Salah satu pelayanan publik itu, kita harus mulai dari hal-hal kecil. Anggota polisi yang ganteng terus berpenampilan rapi itu bagian dari pelayanan. Secara pribadi saya berterimakasih banyak atas respon masyarakat kepada anggota saya itu. Polisi ya harus ganteng!” kata beliau.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda