Scroll to Top

Pepsi Masih Tergoda Pesona Fernando Torres

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 21 Feb 2012

Berharga 50 juta pounds namun menunjukkan performa sangat buruk dengan seragam Chelsea dengan tak pernah mencetak gol dalam 20 laga terakhir. Di pertandingan terakhir Chelsea, ia bahkan hanya dimainkan selama 45 menit pertama oleh Andre Villas-Boas.

Pepsi 'Kick in the Mix'

Begitulah potret singkat seorang Fernando Torres saat ini. Meski citranya di dalam lapangan semakin lama semakin merosot, namun hal itu ternyata tak berimbas ke luar lapangan.

Ya, Pepsi nyatanya masih menyertakan Torres bersama pebola lain seperti Lionel Messi, Frank Lampard, Didier Drogba, Jack Wilshere, Sergio Aguero, serta DJ Calvin Harris dalam acara promosi mereka yang bertajuk “Kick in the Mix”.

Alasan dari Pepsi sendiri memadukan para pemain sepakbola dengan seorang DJ tersebut adalah karena mereka menganggap kecepatan, bakat, dan tempo dari sepak bola bisa bersanding dengan irama, Inergi, dan gairah musik.

“Memadukan permainan sepakbola dengan musik dalam waktu yang bersamaan adalah sesuatu yang sangat menarik,” jelas Messi.

Sementara itu, Aguero dan Wilshere cukup bangga nama mereka ternyata juga dipilih oleh Pepsi dalam kampanye mereka kali ini.

“Saya sangat menikmati waktu ketika bekerjasama dengan para pemain kelas dunia tersebut bersama Pepsi. Saya ingin fans segera melihatnya,” seru Aguero.

“Saya ingat setahun lalu ketika melihat beberapa legenda sepakbola ada di poster Pepsi. Jadi, bisa terlibat kali ini sangat membuat saya senang,” tambah Wilshere.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda