Scroll to Top

Google Chrome Nantinya Bisa Memilihkan Password Kita

By Ivan Azzam / Published on Tuesday, 21 Feb 2012

Password adalah salah satu fitur yang umum digunakan sekarang ini. Dengan menggunakan password, kita bisa masuk ke akun dari berbagai macam situs atau mengamankan file kita agar tidak diakses sembarangan.

Fitur baru Chrome

Berkaitan dengan browser, password juga digunakan, maksudnya adalah, saat kita masuk ke situs tertentu, browser sekarang umumnya memiliki fitur yang mampu mengingat password. Salah satu browser yang cukup dikenal, terutama diklaim sebagai browser teraman adalah Google Chrome.

Pada Chrome, password menjadi perhatian utama. Maka dari itu, tim pengembang Chrome sedang mencari cara bagaimana di browser tersebut nanti bisa secara otomatis memberi password pada pengguna. Hal ini diperlukan demi keamanan identitas pengguna dan sulit ditebak.

Password yang digunakan adalah kumpulan kata acak. Selain itu, fitur di Chrome nanti bisa mengganti password secara otomatis apabila salah satu akun mereka dibajak. Belum jelas di versi Chrome berapa fitur ini hadir. Mari kita tunggu saja Chrome tersebut saat dirilis. (via Ars Technica)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda