Scroll to Top

Audi Optimis di 2012, Kembali Lampaui Target

By Aditya Mahadika / Published on Wednesday, 22 Feb 2012

Andrew Nasuri CEO PT Garuda Mataram Motor saat peluncuran The New Audi Q3 (Dok. GMM)

PT Garuda Mataram Motor (GMM), perusahaan pemegang merek premium Audi di Indonesia kembali optimis di tahun 2012 dengan mentargetkan pertumbuhan volume penjualan mobil Audi sebesar 80% dibandingkan penjualan tahun lalu yang sebesar 334 unit.

Perolehan hasil penjualan tahun 2011 tersebut merupakan prestasi yang melampaui target, meningkat lebih dari 2 kali penjualan tahun 2010.

“Kami sangat bangga dengan performa penjualan Audi sepanjang tahun 2011. Hasil tersebut menunjukkan konsumen Indonesia sudah mengapresiasi produk-produk unggulan dari Audi,” ujar CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri.

Andrew Nasuri menjelaskan pencapaian tersebut didukung oleh performa penjualan model-model yang saat ini ditawarkan. Audi A4 yang memberikan kontribusi sebesar 42% dari keseluruhan penjualan. Selanjutnya Audi Q5 sebesar 22% dan Audi A6 sebesar 21%. Sisanya sebesar 15% terbagi diantara Audi A5, Audi A8, Audi Q7 serta model sport seperti Audi TT dan Audi R8 V10.

“Kami tidak hanya menghadirkan model-model terbaru Audi melainkan kepastian layanan purna jual yang terbaik. Secara keseluruhan hasilnya akan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek, mobil dan pelayanan kami,” tambah Andrew.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda