Briptu Eka Frestya: Polisi Ganteng Tak Cuma Saeful Bahri

Briptu Eka Frestya

Sejak fotonya diunggah ke Twitter dan menjadi perbincangan di mana-mana, Saeful Bahri langsung disebut-sebut sebagai polisi ganteng oleh banyak orang.

Sementara itu Bahri sendiri sempat tidak sadar kalau dirinya sudah jadi buah bibir di internet, ia malah baru tahu dijuluki polteng atau polisi ganteng dari teman-teman seprofesinya yang memang punya Twitter.

Melejitnya nama Saeful Bahri sebagai polisi ganteng membuat Briptu Eka Frestya ikut angkat bicara. Si polwan cantik yang juga kerap muncul di televisi untuk melaporkan keadaan lalu lintas di Jakarta ini menuturkan bahwa banyak sekali polisi-polisi ganteng yang sebenarnya tidak terekspos media.

Polisi Ganteng

Ia sempat menuliskan hal ini di Twitter, bahkan sembari menyebut nama-nama polisi yang ia anggap berwajah tampan.

“Banyak kok polisi yg ganteng,,contohnya ipda @Tamsky88 @ojanafifi @oliesthaageng @Ilhamsyafriant :),” katanya.

Lalu bagaimana pendapat Briptu Eka terhadap Saeful Bahri? Rupanya polwan tersebut tak segan-segan mengakui wajah Bahri yang ganteng. Hanya saja ia tetap menekankan bahwa polisi ganteng tak cuma Saeful Bahri seorang.

“Saya sudah lihat fotonya (Saeful). Ganteng memang,” katanya. “Tapi sebenarnya di kami memang banyak yang seperti itu (polisi ganteng). Cuma enggak ketahuan saja.”

Komentar Anda

Leave A Response