Scroll to Top

Arema ISL Bakal Datangkan Kiper dan Striker Baru

By Aditya / Published on Wednesday, 22 Feb 2012

Kurnia Meiga - Timnas

Arema ISL akan segera melakukan evaluasi menyeluruh terhadap kinerja timnya di sepanjang putaran pertama ISL yang akan segera usai. Juru bicara Arema ISL, Sudarmadji, mengatakan akan mencoret sejumlah pemain yang tidak berkontribusi maksimal. Bahkan, jika perlu, Arema ISL akan melakukan perombakan besar untuk menyongsong putaran kedua ISL.

”Perombakan komposisi tim ini akan diawali dengan evaluasi total terhadap kontribusi dan rapor seluruh pemain. Evaluasi ini dilakukan untuk menatap putaran kedua LSI,” ujar Sudarmadji selaku Media Officer Arema ISL, Selasa (21/2).

Yang menjadi fokus perhatian Arema ISL adalah di posisi penyerang dan penjaga gawang. Selama putaran pertama, lini depan tim Singo Edan dinilai kasih mandul. Penyerang Rodrigo Santoni yang semula digadang-gadang menuai banyak gol ternyata nihil alias belum mencetak satu gol pun selama putaran pertama.

Posisi pengawal gawang dirasa juga perlu dirombak. Pasalnya, kata Sudarmadji, kiper yang ada saat ini dinilai sudah terlalu gemuk untuk mengawal gawang Arema ISL. Saat ini, Arema ISL punya 4 orang penjaga gawang, yakni I Ngurah AP, Yoewanto Benny, Rudi Ardiansyah, dan Achmad Kurniawan.

Akan dicoretnya sejumlah nama di posisi kiper dan masuknya penjaga gawang kian memperkuat indikasi akan pulangnya si anak hilang, Kurnia Meiga. Ya, kiper utama Timnas Indonesia U-23 ini telah mengakhiri kontraknya dengan Arema IPL. Selain itu, Kurnia Meiga terlihat berbaur dengan skuad Arema ISL saat menang atas PSPS Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda