Scroll to Top

Teuku Wisnu & Shireen Sungkar Diisukan Nikah Siri Gara-Gara Hamil

By Ika / Published on Wednesday, 22 Feb 2012

Kabar mengejutkan datang dari Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Pasangan selebriti yang sama-sama membintangi sinetron Cinta Fitri ini dikabarkan telah menikah siri.

Kabar ini sendiri didapat dari sejumlah media yang mendadak menerima email tentang informasi pernikahan tersebut. Setelah dimintai konfirmasi, Teuku Wisnu langsung membantah keras terhadap tuduhan nikah siri itu.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

“Enggak, itu bohong. Itu hanya buatan orang-orang yang ingin fitnah saja. Kabar itu disebarin melalui email ke beberapa media dan tabloid. Dan, banyak orang yang minta konfirmasi dari gue, tapi itu gue bantah kalau gosip itu enggak bener,” kata Teuku Wisnu tegas.

Teuku Wisnu pun sempat dibuat kesal dengan berita tersebut, bahkan Shireen juga merasa syok karena mereka tak hanya dikabarkan melakukan nikah siri, tapi juga Shireen dikabarkan tengah berbadan dua hingga pernikahan siri itu terpaksa dilakukan.

Namun karena merasa itu hanyalah gosip tak bermutu yang juga tidak memiliki bukti, Teuku Wisnu mencoba meredam perasaannya dan berusaha cuek. Apalagi ia menganggap berita tak sedap itu tidak terlalu mengganggu hubungannya dengan sang kekasih.

“Emang sih itu termasuk pencemaran nama baik,” kata Teuku Wisnu. “Tapi ya sudahlah gue sih cuek aja dan ini enggak ganggu hubungan gue juga.

Walau membantah gosip yang beredar, pernikahan tetaplah menjadi tujuan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Apalagi Wisnu sudah merasa sangat siap untuk berumah tangga. Lalu kapan rencana pernikahan itu akan diwujudkan?

“Kalau omong-omongan (tentang menikah) sih memang ada, ya. Mungkin tahun depan. Mudah-mudahan, doakan ajalah,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda