Scroll to Top

Jika Juventus Tak Mau, Sebastian Giovinco Bisa Saja Ke Chelsea

By Aditya / Published on Wednesday, 22 Feb 2012

Sebastian Giovinco

Karir Sebastian Giovinco bersama Parma musim ini memang benar-benar memikat. Juventus pun mulai ngotot ingin mendapatkannya kembali. Namun, upaya Si Nyonya Besar untuk membawanya pulang bisa jadi tidak akan mudah. Sang pemain tampaknya sudah terlanjur sakit hati karena disia-siakan di Juventus, dan kini telah mendapatkan tempat utama di Parma.

Di akhir musim nanti, rencananya Juventus akan berbicara dengan Parma untuk membahas transfer Sebastian Giovinco. Crociati sendiri tampaknya tidak akan mempersulit keinginan itu dengan syarat, Alessandro Del Piero mau bermain di Parma.

Namun, Sebastian Giovinco tidak begitu saja mau balik ke Juventus. Pemain lincah ini mengajukan syarat yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Manajemen dan klub harus memberinya garansi untuk selalu bermain di skuad utama Juventus. Jika tidak, Sebastian Giovinco tidak akan bersedia mengenakan seragam zebra lagi.

Agen Sebastian Giovinco, Andrea D’Amico, mengatakan, di mana Sebastian Giovinco akan bermain musim depan tergantung pada klub atau pelatih yang serius menginginkannya.

”Kuncinya, pelatih mana yang paling membutuhkannya,” ujar Andrea D’Amico kepada Tuttosport, Selasa (21/2).

Apabila Juventus tidak mau memberinya jaminan untuk selalu bermain di tim utama, pemain berjuluk formica atomica itu masih punya banyak pilihan. Bahkan, bisa saja ia datang ke Chelsea sebagai titisan legenda Italia, Gianfranco Zola, yang pernah berjaya di klub raksasa Inggris itu.

”Jika saya Roman Abramovich, saya akan membawanya ke Chelsea. Dia bisa menjadi penerus Gianfranco Zola di sana,” pungkas Andrea D’Amico.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda