Scroll to Top

Harga Tiket Konser Lady Gaga Termurah 400 Ribu

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 22 Feb 2012

Born This Way Ball Tour

Penyanyi nyentrik Lady Gaga dikabarkan akan manggung di Indonesia pada awal bulan Juni tahun ini. Ia akan mengadakan tur dunia yang bertajuk ‘Born This Way Ball Tour’.

Sebelumnya, tersebar rumor jika Lady Gaga tidak akan memasukkan wilayah Indonesia dalam salah satu rangkain turnya. Namun seperti dilansir dari Twitter little monster (sebutan fans Lady Gaga) Indonesia jika penyanyi ini akan singgah pada bulan Juni nanti.

Dan bahkan akun Twitter tersebut menyebutkan bocoran tiket yang akan dibanderol saat konser. Coba bayangkan, hanya dengan Rp 400 saja Anda dapat menikmati konser kelas dunia Lady Gaga. Harga yang cukup bersahabat bukan?

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/LadyGagaINDO/status/171187710327918593″]

Kabarnya murahnya tiket tersebut atas anjuran manajemen Lady Gaga pada seluruh promotor siapapun yang memboyong penyanyi seksi tersebut agar tidak membanderol harga tiket yang terlalu mahal.

Bisa diprediksi, dengan harga tiket yang demikian maka lokasi tempat berlangsungnya konser akan diadakan di Gelora Bung Karno (Stadion Utama Senayan).

Lady Gaga diboyong Big Daddy ke Indonesia. Ia adalah promotor yang pernah menggandeng Linkin Park , Simple Plan, Rod Steward, serta Richard Mark, yang tampil beberapa waktu lalu di tanah air.

Sebelumnya Lady Gaga tak mencantumkan Indonesia di 110 tur lokasi ‘Born This Way Ball Tour’. Jika kabar ini benar, maka ia dapat menyematkan agenda tur diantara Singapura dan Selandia Baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda