Scroll to Top

Batista: Tevez Akan Main Sejak Awal

By Wan Faizal / Published on Friday, 01 Jul 2011

Pelatih Timnas Argentina, Sergio Batista, mengatakan bahwa ia akan memilih Carlos Tevez sebagai pemain inti pada laga pembukaan Copa America 2011 antara Argentina melawan Bolivia, Sabtu (2/7) pagi.

Batista mengambil keputusan demikian karena Tevez memang pantas masuk dalam starting eleven Argentina. Ia juga mengaku tak ada pihak yang memaksanya untuk mengambil keputusan tersebut. Batista menilai permainan Argentina akan lebih maksimal dengan Tevez jika menghadapi tim seperti Bolivia.

“Saya tidak akan terpengaruh dengan pemberitaan media. Carlos memang telah mendapatkan tempatnya di timnas,” jelas Batista.

“Carlos akan bermain karena dia bisa bekerjasama dengan baik dengan Lionel Messi. Saya tidak berencana memainkan pemain yang punya kecepatan seperti Angel Di Maria atau Ezequiel Lavezzi. Bersama Carlos, kita akan bermain direct,” lanjut pelatih yang menggantikan posisi Diego Maradona itu.

Batista kemungkinan akan memainkan trio penyerang Messi, Tevez, dan Gonzalo Higuain untuk menggedor pertahanan Bolivia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda