Scroll to Top

Zanetti Ingin Argentina Bermain Seperti Barcelona

By Wan Faizal / Published on Friday, 01 Jul 2011

Pemain berpengalaman Timnas Argentina, Javier Zanetti, menyuarakan pendapatnya dimana di Copa America 2011 ini ia ingin Argentina bermain seperti Barcelona.

Bek berusia 37 tahun tersebut menilai bahwa saat ini El Barca mampu memainkan sepakbola yang sempurna. Apalagi beberapa pilar Barca seperti Lionel Messi, Javier Mascherano, dan Gabriel Milito juga membela Tim Tango. Ia berharap kehadiran ketiga pemain tersebut berdampak positif terhadap permainan Argentina.

“Barcelona adalah tim terbaik dunia. Mereka menunjukkan kelas mereka dalam beberapa tahun terakhir. Saya berharap Timnas Argentina saat ini bisa meniru permainan mereka, meski materi pemain kami berbeda dengan mereka,” ujar kapten Inter Milan itu.

Zanetti juga berharap Argentina bisa menjadi juara di turnamen kali ini. Apalagi status mereka kali ini adalah tuan rumah. Dengan dukungan puluhan ribu suporter, ia berharap seluruh elemen tim bisa berjuang maksimal di negeri sendiri.

Argentina akan mengawali aksinya di Copa America 2011 dengan melawan Bolivia pada Sabtu (2/7) pagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda