Scroll to Top

One Direction Dedikasikan Brit Untuk Fans

By Herlindra Kirana / Published on Wednesday, 22 Feb 2012

One Direction baru saja memenangkan penghargaan untuk kategori “Best Single” di Brit awards tadi malam. Mereka terlihat begitu gembira, bahkan salah satu personil mereka Niall Horan bergegas untuk berbicara pada konferensi pers bahkan sebelum orang-orang menanyakan beberapa pertanyaan.

“Pertama-tama, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada setiap orang yang memilih kita” ungkap Niall. “Ada penggemar di seluruh dunia yang benar-benar luar biasa sejak kita memberitahu mereka bahwa kita mendapat nominasi Brit dan kami senang bisa memilikinya. Terima kasih banyak”.

Boyband beranggotakan Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne, Zayn Malik dan Niall Horan mendedikasikan kemenangan tak terduga ini  untuk fans.

“Semua yang kita lakukan adalah untuk Anda, dan ini adalah milikmu” tambah Harry.

Ketika ditanya siapa yang akan menjaga penghargaan itu, mereka bergurau bahwa mereka akan menggunakan mesin fotokopi untuk membuat salinannya.

“Kami harus memecahnya menjadi lima penghargaan. Atau kita perlu memfotokopinya” ungkap Niall di backstage.

Kemenangan One Direction di Brit ini merupakan kemenangan pertama mereka. Niall sempat mengumumkan bahwa mereka akan kembali melakukan tur tahun depan dan tiket mulai dijual pada hari Sabtu.

Harry terdengar sangat rendah hati, dan berkata: “Kami 18, 19, 20 tahun. Orang-orang seperti kita tidak mendapatkan barang yang seperti apa yang kita lakukan sesering mungkin dan kami merasa sangat berterima kasih kepada semua fans yang sudah menempatkan kita di mana kita berada, semua radio dan saluran musik yang telah membantu kami selama ini”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda