Scroll to Top

Evra Percaya Kualitas Pemain Anyar United

By Wan Faizal / Published on Friday, 01 Jul 2011

Patrice Evra yakin pemain-pemain baru yang diboyong timnya akan membuat United lebih kuat pada musim depan. Terutama di kompetisi Liga Champions.

Musim lalu United harus menelan kekalahan menyakitkan dari Barcelona di final Liga Champions. Mereka kalah 3-1 lewat gol-gol dari Pedro Rodriguez, Lionel Messi, dan David Villa.

Evra percaya dengan kehadiran Ashley Young, David De Gea, dan Phil Jones, akan membuat United bisa juara di Eropa sekaligus mempertahankan trofi Premier League.

“Saya kira mereka adalah pembelian yang bagus. Kami akan menyambut mereka dengan senang hati. Mereka akan sangat berguna bagi tim di musim depan,” tutur bek kiri Timnas Prancis itu.

“Menyakitkan kalah di final Liga Champions lalu. Tapi saya percaya, dengan materi pemain yang berkualitas, kami akan merebutnya musim depan.”

Evra juga berkomentar mengenai Samir Nasri yang digosipkan akan bergabung dengan The Red Devils, sekaligus memberi nasehat pada rekannya di Timnas Prancis yang saat ini bermain bagi Arsenal itu.

“Tiap musim kamu bermain untuk merebut gelar. Itulah kultur di tim ini. Tak ada ruang untuk melakukan kesalahan disini,” tutup Evra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda