Scroll to Top

Facebook Justin Bieber Diserang Konten Gay

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 22 Feb 2012

Justin Bieber

Facebook Justin Bieber dikabarkan telah diserang dengan pelbagai konten gay. Fanpage Facebook penyanyi asal Kanada tersebut menjadi pelampiasan pihak yang bernama 9gag Army.

Secara radikal mereka mangatakan jika Justin Bieber adalah penyuka sesama jenis. Mereka tak canggung menyebut pelantung One Time ini adalah seorang gay.

9gag adalah sebuah website komedi yang memiliki markas di Hongkong namun mempunyai host di Amerika Serikat.

Serangan konten yang dialamatkan ke Facebook Justin Bieber didominasi dengan gambar-gambar yang menyerang penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 ini.

Awalnya hal tersebut adalah sebuah candaan. Mereka menyebut Justin Bieber adalah penyuka sesama jenis, gay, atau bahkan seorang perempuan.

Namun lama kelamaan candaan tersebut mengarah ke topik rasis dan menyudutkan Justin Bieber.

Mulanya candaan tersebut hanyal sebuah lelucon pihak-pihak yang tidak suka dengan Justin Bieber. Mereka mengritik musik dan suaranya.

Justin Bieber Gay

Selain itu mereka juga menyindir gaya panggung Justin Bieber. Pihak tersebut mengangap jika Justin Bieber jauh dari kata macho.

Mulanya candaan ala 9gag hanya dilakukan di situsnya saja. Namun pihaknya kini merambah ke Facebook Justin Bieber.

Konon 9gag mampu meretas Fanpage Justin Bieber yang telah memiliki 40 juta jempol. Bahkan mereka memosting gambar sianga laut yang ‘berkata’ Justin Bieber Ultra Gay.

Kini postingan tersebut hilang. Dan Admin Fanpage Justin Bieber menutup semua wall publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda