Scroll to Top

Mitra Kukar Andalkan Marcus Bent Hadapi Persija ISL

By Aditya / Published on Wednesday, 22 Feb 2012

Marcus Bent

Tim ISL asal Kalimantan Timur, Mitra Kukar, berharap tuah dari striker internasional asal Inggris, Marcus Bent, untuk menghadapi Persija ISL di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (1/3), mendatang. Pengalaman, kekuatan mental, dan skill individu sang bintang memang sangat dibutuhkan Mitra Kukar dalam lawatan ke kandang Macan Kemayoran.

Mitra Kukar sendiri sudah menyiapkan seluruh pemain intinya menjelang laga tandang ke ibukota itu. Selain Marcus Bent, dua pemain pilar lainnya, yakni Lee Sang Min dan Arif Suyono, juga sudah siap dimainkan setelah pulih dari cedera. Tim berjuluk Naga Mekes itu pun bisa tampil full team dan berharap bisa mencuri poin dari tuan rumah.

”Tanggal 27 Februari 2012 kami berangkat ke Jakarta. Untuk pemain, Insya Allah kami akan turunkan tim inti, termasuk Marcus Bent. Ia sudah berlatihan bersama pemain lain, termasuk Lee Sang Min dan Arif Suyono. Yang penting tidak ada pemain yang terkena akumulasi kartu kuning.” ujar Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam, Selasa (21/2).

Sejak membela Mitra Kukar pada awal musim ini, Marcus Bent baru mengemas 3 gol. Namun, pesona kakak dari penyerang timnas Inggris yang kini memperkuat Aston Villa, Darrent Bent, ini masih saja menjadi daya tarik mengingat rekam-jejaknya di sepakbola Inggris yang terbilang lumayan.

Sederet klub Inggris pernah dibela Marcus Bent yang kini berusia 33 tahun. Dari Crystal Palace, Blackburn Rovers, Ipswich Town, Leicester City, Everton, Charlton Athletic, Wigan Athletic, Birmingham City, Middlesbrough, Queens Park Rangers, Wolverhampton Wanderers, hingga Sheffield United sebelum bergabung dengan Mitra Kukar. Selain itu, Marcus Bent juga pernah membela timnas Inggris U-21.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda