Scroll to Top

AC Milan Belum Pastikan Nasib Massimo Ambrosini

By Aditya / Published on Thursday, 23 Feb 2012

Massimo Ambrosini

AC Milan masih enggan membicarakan perpanjangan kontrak untuk Massimo Ambrosini. Kapten tim Rossonerri ini setidaknya harus menunggu sampai akhir musim untuk mendapatkan kepastian apakah dirinya masih dipakai oleh AC Milan atau tidak untuk musim depan.

Sama seperti Gianluca Zambrotta yang kontraknya akan berakhir musim ini namun masih belum jelas kelanjutan karirnya di AC Milan, Massimo Ambrosini pun bernasib serupa. Faktor usia tampaknya juga menjadi perhatian khusus bagi AC Milan sebelum menawari sang kapten perpanjangan kontrak. Saat ini, Massimo Ambrosini sudah menginjak umur 34 tahun.

”Belum ada kepastian tentang perpanjangan kontrak. Tidak juga dalam waktu dekat,” ungkap agen Massimo Ambrosini, Moreno Roggi, kepada Milan News baru-baru ini.

Sang agen tidak yakin pihak manajemen akan segera memperbaharui kontrak pemainnya yang telah membela AC Milan sejak tahun 1995 itu. Jika pun ada perpanjangan kontrak, klub mungkin baru akan berinisiatif setelah akhir musim.

”Jika pemain diberi kontrak baru, maka itu hanya akan terjadi setelah musim ini berakhir,” lanjut Moreno Roggi.

Apabila Massimo Ambrosini tidak lagi masuk dalam rencana pelatih Max Allegri untuk musim depan, gelandang tengah Italia ini sudah bersiap-siap hengkang dari klub yang telah membesarkannya itu. Lagipula, Genoa dikabarkan tertarik pada pemain yang telah mengemas 35 caps bagi timnas Italia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda