Scroll to Top

Bleach Akan Diangkat Ke Layar Lebar Oleh Hollywood

By Arya Azhar / Published on Thursday, 23 Feb 2012

bleach

Komik Jepang (Manga) maupun serial anime nya memang tidak hanya populer di negara asalnya Jepang saja.

Manga-manga Jepang tersebut telah mendunia dan bahkan telah memiliki fan-base tersendiri yang telah tersebar diseluruh dunia.

Maka tidak heran Hollywood melihat peluang ini untuk membuat film adaptasi dari manga-manga terkenal Jepang tersebut.

Tahun 2009 lalu ada film Dragon Ball : Evolution yang mengadaptasi serial animasi terkenal Dragon Ball. Sayangnya filmnya justru mendapat cacian dari hampir semua orang yang menyaksikannya dan bahkan gagal di Box Office.

Kini anime terkenal jepang lainnya yaitu Bleach akan diangkat juga ke layar lebar oleh Hollywood.

Studio Warner Bros telah merekrut Penulis Naskah film Wrath of Titans untuk mengadaptasi kisah serial anime dari Bleach.

Filmnya akan diarahkan oleh Sutradara film komedi ‘Get Smart’ yaitu Peter Segal.

Bleach dalam manga dan serial animasinya mengisahkan tentang Ichigo Kurosaki, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat roh, dan juga Rukia Kuchiki, seorang shinigami (dewa kematian) yang pada suatu hari bertemu dengan Ichigo sewaktu sedang memburu roh jahat yang disebut hollow. Pada saat Rukia bertarung melawan hollow tersebut, ia terluka dan oleh sebab itu ia tidak memiliki jalan lain selain memindahkan kekuatan shinigami-nya kepada Ichigo

Sejak saat inilah petualangan Ichigo dan Rukia dimulai.Mereka berdua bertualang mencari dan melawan para hollow dan melaksanakan ritual konsou untuk para arwah gentayangan. Dengan ritual ini, para arwah gentayangan menerima pembersihan dan mereka dapat dikirim ke Soul Society (Masyarakat Roh).

Semoga saja film Bleach ini nantinya tidak mengecewakan seperti halnya film versi Hollywood dari Dragon Ball.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda