Scroll to Top

Jolin Tsai Kembaran Dengan SNSD di London Fashion Week 2012

By Tyas / Published on Thursday, 23 Feb 2012

jolin-snsd

Gelaran London Fashion Week 2012 memang mampu menghipnotis banyak penggila fashion di seluruh dunia.

Para selebritis dari berbagai dunia hadir untuk melihat peragaan busana yang diperagakan para model. Tiga personel girlband asal Korea, SNSD, Seohyun, Tiffany dan YoonA mendapat undangan khusus dari brand ternama, Burberry untuk datang dan menyaksikan pertunjukan koleksi terbaru mereka di sana.

Seohyun memakai dress terusan selutut dipadu dengan boots kulit warna coklat. Tiffany memakai gaun mini yang sexy, menampilkan kakinya yang jenjang dan putih. Sementara YoonA lebih memilih untuk tampil kalem dengan dress terusan yang menjuntai sampai kaki berwarna hijau lemon yang segar. Meski kalem, namun tetap sexy karena dress tersebut mempunyai belahan sampai pahanya.

Selain SNSD, tampak juga penyanyi asal Taiwan, Jolin Tsai yang juga tampil mempesona dengan coat abu – abu dipadu dengan dandanan rambutnya yang ia kuncir rapi.

Ada yang menarik antara 2 selebritas Asia tersebut. Coba perhatikan gambar di atas. Boots yang dipakai Jolin dan Soehyun sama persis.

Sekarang coba perhatikan gambar di bawah ini.

jolin-snsd-clutch

Clutch yang dipakai Jolin dan YoonA juga sama persis. Meski memakai boots dan clutch yang sama persis dengan Seohyun dan YoonA, namun Jolin tetap percaya diri. Tak nampak ia canggung meski duduk bersebelahan dengan personel girlband yang mulai go international itu.

Ada – ada saja, ya…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda