Scroll to Top

LG Optimus 4X HD, Smartphone Bertenaga Quad-core

By Ditya / Published on Thursday, 23 Feb 2012

LG Optimus 4X HD

Setelah memperkenalkan Optimus Vu, Optimus 3D Max kini LG kembali memperkenalkan smartphone terbarunya, LG Optimus 4X HD.

Minggu ini, LG Electronics telah merilis informasi mengenai smartphone terbarunya, LG Optimus 4X HD. Produk ini adalah smartphone pertama LG yang menggunakan prosesor quad-core Tegra 3 dari Nvidia.

Smartphone LG Optimus 4X HD ini adalah penerus smartphone generasi sebelumnya yang masih menggunakan dual-core, LG Optimus 2X.

LG Optimus 4X HD ini memiliki spesifikasi yang cukup dahsyat, sebut saja prosesor quad-core Nvidia Tegra 3 dengan kecepatan 1,5 GHz dilengkapi dengan RAM (Random Access Memory) sebesar 1GB dan media penyimpanan 16GB.

Smartphone terbaru LG ini dilengkapi dengan layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 pixel, sebuah resolusi yang cukup tinggi untuk perangkat smartphone.

Seperti yang dikutip dari CNET, LG Optimus 4X HD ini dilengkapi dengan kamera utama 8 megapixel dan 1,3 megapixel untuk kamera depan. LG Optimus 4X HD ini didukung baterai dengan kapasitas 2150 mAh serta tak lupa dukungan teknologi DLNA.

Sistem operasi yang digunakan smartphone LG Optimus 4X HD ini adalah Android 4 Ice Cream Sandwich, merupakan versi terbaru dari sistem operasi keluaran Google.

LG Optimus 4X HD ini merupakan salah satu smartphone LG yang berukuran cukup besar dan memiliki spesifikasi yang dahsyat dengan hadirnya dukungan Nvidia Tegra 3 quad-core. Meski demikian, LG Optimus 4X HD bukanlah smartphone pertama yang menggunakan CPU quad-core.

LG berjanji akan memamerkan LG Optimus 4X HD di ajang Mobile World Congress yang akan dilaksanakan di Barcelona, Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda