Scroll to Top

Whitney Houston Kembali di Rehabilitasi

By Huda Sudiro / Published on Tuesday, 10 May 2011

Whitney Houston kembali menjalani rehabilitasi

Kristen Foster salah satu wakil dari Whitney Houston dikonfirmasi pada Senin kemarin bahwa Whitney Houston saat ini sedang berada dalam program perawatan untuk ketergantungan obat dan alkohol.

Dia mengatakan bahwa hal tersebut merupakan proses pemulihan dari beberapa tahun yang lalu.

Penyanyi berusia 47 tahun tersebut telah berjuang dalam masalah kecanduan narkoba selama beberapa tahun belakangan ini. Namun pada tahun 2009 , saat dia merilis album kembalinya Whitney, dia menyatakan dirinya bersih dan sehat.

Namun pada tahun 2010 Houston membatalkan beberapa tour nya karena sakit. Hal tersebut mendapat protes negatif dari penggemarnya bahwa kualitas suara dan kinerjanya kurang makasimal.

Awal tahun ini Whitney memang kurang maksimal dalam menyelesaikan proyek ‘Tribute to Cousin Dione Warwick’ pada pergelaran tahunan ‘Clive Davis’ annual pre-Grammy.

Belum begitu jelas sampai kapan Whitney Houston menjalani rehabilitasinya dan tidak ada yang tahu dimana dia dirawat. Bahkan putri Whitney Houston membatah akan gambar kokain tersebut. Foster tidak mau berkomentar lebih soal rehabilitasi Whitney.

Pekan lalu Whitney masih bernyanyi di atas panggung dengan Chaka Khan pada konser ‘Prince’ di Los Angeles.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda