Share

american reunion

Anda tentu masih ingat bukan dengan seri film American Pie? Film ini bergitu terkenal di era awal tahun 2000-an dan bahkan langsung memunculkan trend baru film-film komedi remaja yang syarat unsur sensualitas dan humor vulgar.

American Pie sudah dibuat 3 film, mulai dari American Pie di tahun 1999 dan 2 sekuelnya yaitu American Pie 2 (2001) dan American Wedding (2003).

Sejak itu belum ada lagi kelanjutan resmi dari American Pie. Film-film berjudul ‘American Pie’ lainnya memang dibuat, tetapi film tersebut tidak ada kaitannya sama sekali dengan 3 film aslinya tersebut.

Tahun ini akhirnya para bintang dari America Pie dikumpulkan kembali dalam sebuah film berjudul American Reunion. Sekuel resmi keempat dari American Pie.

American Reunion menceritakan tentang pertemuan seluruh karakter dari American Pie setelah lebih dari 10 tahun dalam sebuah reuni SMA mereka di East Great Falls. Dalam sebuah liburan panjang akhir pekan, mereka akhirnya menyadari bahwa banyak yang sudah berubah diantara mereka, namun hal tersebut tidak mengurangi keakraban persahabatan mereka.

Kenangan masa-masa menjalani ‘kenakalan saat remaja’ tersebutpun kemudian teringat lagi dalam nuansa yang penuh keceriaan. Tetapi Sekarang sahabat yang sudah lama tidak bertemu ini kembali berkumpul dalam sosok yang lebih dewasa, namun tetap saja masih berkelakuan yang tidak jauh berbeda dengan sikap mereka dulu.

American Reunion akan ditayangkan di Amerika mulai tanggal 6 April 2012.

Trailer baru dari American Reunion baru saja dikeluarkan oleh Studio Universal Pictures.

Trailernya masih menampilkan Jim dan Ayahnya yang sudah semakin ‘tua’ tetapi masih saja kompak mengenai urusan ‘porno’. Stifler yang masih saja menjadi pengacau dimanapun Ia berada. Dan tidak ketinggalan sahabat-sahabat mereka yang lain yang tidak kalah unik.

Sidomi tampilkan trailernya berikut :