Scroll to Top

Saeful Bahri Tak Ingin Seperti Norman Kamaru

By Ika / Published on Thursday, 23 Feb 2012

Sejak beberapa waktu lalu nama Saeful Bahri langsung mencuat begitu fotonya yang tengah bertugas mendadak beredar di Twitter dan menjadi perbincangan hangat. Berprofesi sebagai polisi dan tenar di dunia maya, hal ini membuat banyak orang langsung teringat pada Norman Kamaru yang dulu ngetop berkat Youtube.

Dugaan bahwa Saeful Bahri akan mengikuti jejak Norman Kamaru pun tak bisa dipungkiri, apalagi Bahri memiliki wajah ganteng, ia bahkan sudah punya penggemar sendiri setelah menjadi buah bibir di internet.

Saeful Bahri

Walau begitu rupanya anggota Satuan Dalmas Polrestabes Bandung tersebut tidak tertarik untuk terjun ke dunia artis seperti Norman. Ia juga mengaku bahwa menjadi seorang polisi adalah cita-citanya sejak masih kecil, karena itu ia jelas merasa enggan apabila harus melepas seragamnya.

“Cita-cita saya dari kecil emang mau jadi polisi. Soalnya gagah,” kata Bahri. “Saya enggak akan kayak Norman. Saya akan tetap di kepolisian.”

Saeful Bahri lantas menuturkan pendapatnya mengenai Norman Kamaru yang memilih menjadi seorang artis ketimbang mengabdi di kepolisian. Sebagai orang yang sama-sama berada dalam satu profesi, Bahri menyayangkan keputusan Norman tersebut.

Norman Kamaru

 “Kita kan satu korps kepolisian. Ya sayangkan saja kalau sampai bisa keluar dari polisi,” katanya.

Lalu bagaimana tanggapan Norman Kamaru mengenai Saeful Bahri yang mendadak terkenal itu? Mantan polisi Gorontalo inipun berpesan pada si polisi ganteng agar jangan sampai dipecat dari kepolisian bila memang berminat menekuni dunia hiburan.

“Kalau dia (Saeful Bahri) punya bakat ya bolehlah ditunjukkin, tapi kalau mau di dunia entertainment, ngomong baik-baik dulu sama komandan, asal jangan kayak saya,” kata Norman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda