Scroll to Top

Johnny Depp ‘Palsu’ Berkeliaran di Jakarta

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 23 Feb 2012

Johnny Depp_1

Rabu (23/02/12) kemarin, linimasa heboh kabar Johnny Depp yang singgah di jakarta. Hingga hari ini, berita tersebut masih diperbincangkan di Twitter.

Johnny Depp aktor yang beken lewat film Pirate and The Carribean diisukan mengunjungi Jakarta. Dan tak sedikit tweeps yang mengamininya.

Tak terkecuali dari para selebritas. Mereka kaget dan tidak percaya pemeran Jack Sparrow ‘berkeliaran’ di ibukota.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/cathysharon/status/172308962996260865″]

Cathy Sharon lewat @cathysharon tak menduga berita ini. Ia tak percaya jika pemain The Tourist tersebut bertandang ke Jakarta.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/titisjuman/status/172320937662873601″]

Lain Cathy Sharon lain pula dengan Titi Sjuman. Lewat @titisjuman ia bercanda mengapa jika Johnny Depp ke Jakarta tak menghubunginya.

Ternyata pria yang diyakini sebagai Johnny Depp adalah Danny Lopez. Ia dalah seorang aktor dan musisi yang kebetulan berada di Jakarta.

Johnny Depp_2

Danny Lopez dikenal memiliki wajah sangat mirip dengan Johnny Depp. Ia bahkan mengaku sebisa mungkin dalam penampilannya menyerupai Johnny Depp.

Dan yang lebih unik, Danny Lopez mengaku memiliki tanggal yang sama dengan kelahiran  Johnny Depp. Apakah ini benar-benar kebetulan?

Welcome to Indonesia Johnny Depp KW 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda