Scroll to Top

The Jakmania Sesalkan Kenaikan Harga Tiket Persija ISL

By Aditya / Published on Thursday, 23 Feb 2012

The Jakmania

The Jakmania merasa keberatan dengan kenaikan harga tiket kandang Persija ISL menjelang laga melawan Persisam Samarinda pada 26 Februari 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Supoter setia tim Macan Kemayoran itu menilai kenaikan harga tiket akan membebani mereka, terutama yang masih usia sekolah. The Jakmania memang telah memperoleh potongan harga, namun kenaikan harga tersebut tetap saja memberatkan.

”Kami keberatan dengan kenaikan harga tiket kali ini. Memang kami suporter telah mendapat diskon khusus, tapi tetap saja terjadi kenaikan dari sebelumnya,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) Jakmania, Richard Ahmad Supriyanto, di Jakarta, Kamis (23/2).

Richard Ahmad Supriyanto melanjutkan, kenaikan harga tiket malah bisa menjadi bumerang bagi Persija ISL sendiri. Banyak anggota The Jakmania yang mesti berpikir dua kali sebelum memutuskan untuk menonton pertandingan kandang Bambang Pamungkas dan kawan-kawan jika harga tiket dinilai terlalu mahal.

”Kami khawatir, kenaikan harga tiket ini justru akan menyurutkan keinginan kawan-kawan suporter untuk datang langsung ke stadion,” kata Richard Ahmad Supriyanto.

Seharusnya, lanjut Richard Ahmad Supriyanto, manajemen Persija ISL harus bisa mencari cara lain untuk menambah pemasukan, bukan lantas menaikkan harga tiket. Manajemen Persija ISL harusnya menghargai perjuangan para The Jakmania.

”Banyak jalan yang harusnya ditempuh manajemen klub seperti menggaet sponsor dan lainnya. Kami sudah datang memberi dukungan, menyewa mobil yang harganya terus naik, dan kini harus merogoh kocek lebih untuk tiket. Kami keberatan!” keluhnya.

Untuk laga kandang melawan Persisam Samarinda, manajemen Persija ISL menyediakan tiket dengan berbagai tingkat harga. Kelas VVIP dijual Rp200.000, VIP Rp100.000, Kelas I Rp50.000, dan kelas II seharga Rp30.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda