Scroll to Top

AS Roma Tak Berminat Pada Ezequiel Garay

By Aditya / Published on Thursday, 23 Feb 2012

Ezequiel Garay

Kabar yang menyebutkan bahwa AS Roma akan meminang pemain bertahan Benfica, Ezequiel Garay. Beberapa waktu belakangan ini, pers Italia gencar mengabarkan ketertarikan tim asuhan Luis Enrique itu terhadap Ezequiel Garay untuk menambah kokoh barisan pertahanan di musim depan. Namun, berita tersebut langsung dibantah oleh agen sang pemain.

“Kenyataannya adalah, saya mengetahui ketertarikan AS Roma dari media. Saya tidak pernah dikontak oleh siapapun,” jelas Ricardo Schlieper, agen Ezequiel Garay, kepada Calciomercato, belum lama ini.

Ezequiel Garay sendiri baru bergabung dengan Benfica di Liga Portugal pada musim lalu setelah lama terpuruk di bangku cadangan Real Madrid. Nilai transfer pemain belakang asal Argentina ini dari Real Madrid ke Benfica adalah sebesar 5,5 juta euro. Benfica mengikat Ezequiel Garay hingga tahun 2015 nanti dengan klausul buy out mencapai 20 juta euro.

Lain halnya selama membela Real Madrid di mana Ezequiel Garay jarang mendapat kesempatan bermain di skuad utama, di Benfica pemain berusia 25 tahun ini justru langsung menjadi andalan utama untuk menggalang lini pertahanan tim asuhan Jorge Jesus itu. Sebanyak 17 penampilan bersama Benfica telah dikemasnya ditambah sumbangan 2 gol.

AS Roma sendiri sebenarnya membutuhkan bek tengah yang tangguh dan berusia masih muda. Pasalnya, barisan belakang tim serigala, terutama di pusat pertahanan, dihuni oleh para pemain yang sudah beranjak menua, seperti Juan (33 tahun), Nicolas Burdisso (30 tahun), atau Gabriel Heinze (33 tahun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda