Scroll to Top

Tak Sependapat Dengan Puri, Tata Akan Keluar Dari Mahadewi

By Kamelia / Published on Thursday, 23 Feb 2012

Kabar hengkangnya Tata dari Mahadewi memang sudah tersebar luas. Kabarnya, Tata sedang bersiteru atau tak sependapat dengan rekan duetnya, Puri.

mahadewi

Menurut Memet, manajer Mahadewi, mengakui bahwa terdapat masalah atau perbedaan dalam tubuh Mahadewi sendiri.

“Kalau masalah (perbedaan) itu di dalam sebuah kelompok pasti ada. Tapi hanya masalah kerjaan saja selebihnya tidak ada,” ungkap Memet.

Memet sendiri selaku manajer, belum memastikan apakah Tata akan keluar dari Mahadewi. Memang kontrak Tata dengan Republik Cinta Manajemen (RCM) habis pada tanggal 3 Maret 2012.

“Maret 2012, Tata habis kontrak. Sekarang masih ada proyek dulu yang harus dilakukan bersama Mahaderi. Jadi belum tahu kebenarannya,” terang Memet.

Sampai saat ini masih belum ada kabar terbaru seputar hengkangnya Tata dari Mahadewi. Namun jika memang benar Tata keluar dari Mahadewi, menurut Memet, hal itu sudah menjadi urusan Tata dan Ahmad Dhani.

“Kalau seandainya jadi keluar ya itu urusan Mas Dhani aja. Kita lihat nanti karena belum ada kejelasan apapun sampai sekarang,” pungkasnya.

Well, kita tunggu saja apakah benar Tata akan keluar dari Mahadewi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda