Scroll to Top

Selena Gomez: Aku Tidak Pernah Percaya Diri di Sekolah

By Kamelia / Published on Thursday, 23 Feb 2012

selena gomezSiapa sangka penyanyi cantik kekasih Justin Bieber, Selena Gomez mengakui bahwa dirinya tak pernah percaya diri saat di sekolah.

Pemain Wizard of Waverly Place ini, menceritakan sedikit pengalamannya ketika masih duduk di bangku sekolah.

Sulit dipercaya, Selena mengaku bahwa ia hanya memiliki dua orang teman. Bahkan Selena juga mengaku bahwa ia duduk di belakang ruang kelas, hanya mengerjakan tugasnya.

“Saya memiliki dua teman, saya hanya gadis yang duduk di belakang ruangan dan mengerjakan tugas saya,” ungkap Selena pada MailOnline.

Tak ada yang menyangka, kini gadis yang duduk di belakang kelas itu menjadi seorang penyanyi terkenal dengan jutaan penggemar.

Bagi Selena, saat-saat di sekolah adalah masa yang cukup aneh dalam hidupnya. Bahkan ia mengaku bahwa dirinya tak pernah nyaman berada di sekolah.

Beruntung sekali Selena tak pernah di-bully di sekolahnya.

“Sekolah adalah waktu yang canggung dalam hidupku. Aku tak pernah percaya diri di sekolah,” ungkap Selena.

Namun seperti pada gadis pada umumnya, aktris berusia 19 tahun itu juga pernah merasakan cinta ketika sekolah. Meski tidak populer di sekolahnya, ia juga pernah jatuh cinta dengan seorang cowok yang satu sekolah dengannya. Sayangnya ia tidak berani mengungkapkannya, jadi hanya cinta dalam hati saja.

“Aku tak pernah kencan di sekolah. Aku pernah menyukai seorang cowok, tapi aku tak pernah mengungkapkannya,” pungkas Selena.

Tak pernah kencan dengan cowok semasa sekolah, tak menjadikan gadis cantik ini takut untuk berkencan. Lihat saja, sekarang ia sudah memiliki seorang pacar, yang bahkan tak sungkan menciuminya di depan umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda