Scroll to Top

Dipenjara, Bernaldi Djemat Gigih Berjuang

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 23 Feb 2012

Penjara nampaknya tak bisa membendung semangat Bernaldi Djemat untuk membongkar kebenaran. Ia tetap gigih berjuang agar Zumi Zola dapat ditahan.

zumi zola

Bernaldi Djemat berharap agar Zumi Zola dapat diproses secara hukum sesuai dengan laporan yang telah ia berikan pada kepolisian.

Seperti yang disampaikan oleh pamannya, Humprey R Djemat, keponakannya tersebut tidak akan pernah mundur untuk membongkar kasus perzinahan tersebut.

“Dia bilang, akan menghadapi segala sesuatu dengan ketegaran hati. Kebenaran akan muncul. Zumi bisa lari, tapi dia tidak bisa menyembunyikan diri,” ujar Humprey Djemat.

Pihak Bernaldi Djemat berharap kepolisian dapat besikap adil dengan turut memproses Zumi Zola.

“Mudah-mudahan Kabareskrim benar bisa memenuhi kewajibannya untuk menindak tegas. Untuk membuat tim investigasi.” papar Humprey Djemat.

Dikesempatan yang sama Humprey Djemat mewakili keponakannya membantah semua tuduhan Peny Fernita yang mengatakan diancam oleh Bernaldi Djemat untuk tidak memberikan keterangan pada pers.

“Nggak mungkin lah dia (Aldi) begitu, kalau dia bicara, bagus kan kebenaran akan terungkap. Nggak ada alasan, siapa yang bisa melarang orang buat bicara. Kan nggak ada,” ujarnya.

Ia menambahkan jika Bernaldi Djemat dan istrinya sudah tidak tinggal serumah sejak istrinya ketahuan selingkuh.

Namun ia tidak peduli akan bantahan istrinya mengenai kasus perselingkuhan tersebut dan menyerahkan semua pada proses hukum.

“Boleh saja dia membantah, yang pasti proses hukum akan terus berjalan. Dan kebenaran akan ketahuan,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda