Scroll to Top

Saeful Bahri, Polisi Ganteng Yang Mendadak Jadi Selebritis

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 23 Feb 2012

Saeful Bahri Eka Frestya

Satu lagi anggota kepolisian yang mendadak terkenal menjadi selebritis baru di tanah air.

Setelah Norman Kamaru yang membuat heboh dengan videonya di Youtube, dan Eka Frestya yang terkenal akan paras cantiknya yang muncul di salah satu stasiun televisi, kini giliran Saeful Bahri yang menjadi perbincangan.

Saeful Bahri adalah seorang anggota polisi berpangkat Bripda. Ia lahir pada tanggal 26 Oktober 1990 di Subang. Saat ini ia bertugas di Satuan Anti Huru hara Polrestabes Bandung.

Kemunculannya bisa dibilang merupakan hal yang tidak disengaja. Salah satu akun di Twitter yang bernama @ArdiWu memposting fotonya dengan diberi tulisan ‘Siapa yang mau ditangkap sama polisi ini?’.

Unggahan tersebut menjadi heboh setelah penyanyi Sherina Munaf ikut menunjukkan kekagumannya dengan mengatakan minta ditilang.

Beberapa selebritis perempuan lain ikut berkomentar seperti penyanyi Dira Sugandi dan yang terbaru adalah Julia Perez.

Saeful Bahri sendiri mengatakan jika dirinya tak mengetahui fotonya menjadi pembicaraan di dunia maya. Ia malah tidak sadar diambil gambarnya saat sedang mengamankan Perayaan Cap Gomeh.

“Foto itu foto saya sewaktu jaga acara Cap Go Meh,” ujarnya.

Yang menarik Briptu Eka Frestya juga ikut berkomentar mengenai Saeful Bahri yang kini dikenal dengan sebutan polisi ganteng.

Briptu Eka Frestya mengatakan jika banyak anggota kepolisian yang tak kalah ganteng dengan Saeful Bahri.

Meskipun dirinya mengakui ketampanan Saeful Bahri, Briptu Eka Frestya tidak tertarik untuk menjalin hubungan dengan polisi ganteng tersebut seperti yang diharapkan beberapa pihak, dikarenakan usia Saeful Bahri yang jauh dibawahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda