Scroll to Top

Badoo, Jejaring Sosial Unik dan Beda Dari Yang Lain

By Ivan Azzam / Published on Thursday, 23 Feb 2012

Mungkin ada yang sudah tahu, atau ada yang masih asing atau tidak tahu akan situs jejaring sosial yang satu ini. Nama jejaring sosial ini adalah Badoo. Situs jejaring sosial ini didirikan pada tahun 2006 lalu. Situs ini berbasis di London, namun dimiliki oleh pengusaha Rusia, Andrey Andreev.

Jejaring sosial Badoo

Seperti yang dikatakan sebelumnya, jejaring sosial ini unik. Apa uniknya? Jawabnya karena situs ini adalah situs jejaring sosial yang berbasis lokasi. CEO Badoo, Andrey Andreev mengatakan, di Badoo, kita bisa berteman dengan seseorang yang lokasinya berdekatan dengan kita, dan memiliki beberapa kesamaan parameter (katakanlah hobi) dengan kita.

Singkatnya, bisa dibilang Badoo adalah jejaring sosial untuk para “calon” teman kita. Rasanya mirip dengan situs perjodohan ya? Bisa dibilang juga ada mengarah ke situ. CEO Badoo juga mengklaim bahwa layaknya di dunia nyata, Badoo dibuat untuk membuat kita saling berinteraksi dengan orang yang berada dekat kita, yang belum dikenal tentunya.

Setelah kenal, tentu akan ada kemungkinan, katakanlah menjadi sahabat karib, atau bisa saja kekasih. Jessica Powell, CMO (Chief Marketing Officer) Badoo mengatakan bahwa, sekitar 50 persen interaksi di Badoo berlanjut di pertemuan di dunia nyata, dan sekitar 20 persen berlanjut ke hubungan asmara.

Nah, tertarik mencoba Badoo? Sudah mendukung bahasa Indonesia lho! (via CNET)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda