Scroll to Top

Nia Ramadhani Operasi Usus Buntu Saat Hamil

By Kamelia / Published on Thursday, 23 Feb 2012

Sedang hamil anak pertama, Nia Ramadhani rupanya harus menjalani operasi usus buntu. Tak heran Ardie Bakrie, sang suami langsung panik mendengarnya.

nia ramadhani

Beberapa waktu yang lalu, Nia mengaku bahwa di perut bagian sampingnya sedang sakit. Ia pun bergegas periksa ke sebuah rumah sakit. Tak disangka saat itu juga Nia harus menjalani operasi usus buntu.

“Saya kaget kemaren itu dia bilang kalau perut sampingnya sakit. Saya pikir itu sakit biasa saja, eh nggak tahunya saya ditelepon sama dia, saya harus ke rumah sakit untuk tanda tangan kalau hari itu juga harus operasi usus buntu,” tutur Ardie saat ditemui di acara jumpa pers ‘HUT TV One ke-4′ di Piscator, Epicentrum, Jakarta, Kamis (23/2/2012).

Beruntung operasi usus buntu yang harus dijalaninya, tidak mempengaruhi kesehatan janin yang tengah dinantikan oleh pasangan yang satu ini.

“Untungnya nggak mempengaruhi (kandungan), semuanya baik-baik,” ujar Ardi.

Pengalaman itu membuat Ardi semakin protektif terhadap Nia. Sebagai calon ayah, ia menjaga Nia lebih ketat, lantaran usia kandungan Nia sudah 7 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda