Scroll to Top

10 April, Sum 41 Guncang Jakarta

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 24 Feb 2012

Sum 41

Sum 41 siap membayar kekecewaan para penggemarnya yang gagal menonton konser mereka pada 6 Oktober 2011. Pembatalan konser saat itu dikarenakan sakit punggung yang diderita oleh sang vokalis Deryck Whibley.

Kali ini mereka telah menjadwalkan kembali konser yang bertajuk Screaming Bloody Murder Festival with SUM 41. Konser tersebut akan diadakan di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara tanggal 10 April 2012.

Kepastian konser ini pun disampaikan langsung pihak promotor, diwakili oleh Head of Promotions and Media Relation Mediaworks Ratu Rebecka.

“Iya sudah pasti (konsernya),” tegas Ratu Rebecka.

Gugun Blues Shelter dan Peewee Gaskins terpilih untuk menjadi band pembuka konser band asal Kanada tersebut.

Untuk tiketnya sendiri, pihak promotor tidak memberlakukan pembagian kelas. Tiket diberandol dengan harga Rp. 275 ribu.

Sum 41 adalah band yang memiliki aliran musik Punk Rock. Kemunculannya di awal tahun 2000-an dengan peluncuran album Half Hour of Power berhasil mencuri perhatian para penikmat musik.

Album terakhir yang mereka luncurkan adalah Screaming Bloody Murder di tahun 2011. Judul album ini juga menjadi tajuk konser dunia mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda