Scroll to Top

Arsenal: 55 Juta Pounds Untuk Duo Jerman

By Wan Faizal / Published on Friday, 24 Feb 2012

Terseok-seok di liga, tersingkir dari FA Cup dan Piala Liga, serta nyaris kandas di ajang Liga Champions benar-benar membuat Arsenal harus berbenah di musim depan.

Borussia Dortmund vs Arsenal

Orang yang paling pening atas kondisi Arsenal saat ini tentu adalah seorang Arsene Wenger, sosok manajer yang sudah menukangi The Gunners sejak tahun 1996 silam.

Mengetahui tekanan berat menggantung di pundak timnya, sepertinya Wenger mulai mendengarkan saran dari luar agar ia mau mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain-pemain bintang yang bisa mengangkat prestasi The Gunners yang sudah kering gelar sejak tahun 2005 silam.

Untuk itu, Arsenal dilaporkan telah menganggarkan dana sebesar 55 juta pounds untuk mendatangkan duo punggawa Timnas Jerman, yakni Lukas Podolski dan Mario Gotze.

Podolski, belakangan ini permainannya cukup apik di FC Cologne. Bertindak sebagai kapten tim, tak jarang pemain berjuluk Prinz Poldi tersebut menjadi sosok kunci dalam permainan Cologne.

Sementara Gotze, diperdiksi akan bisa mengobati kerinduan fans Arsenal akan sosok seperti Samir Nasri. Dengan pergerakannya yang lincah serta kecepatannya, Gotze juga diyakini akan cocok dengan kompetisi Premier League.

Jika sukses menggaet dua muka anyar tersebut, Arsenal dipastikan akan kembali masuk sebagai calon kuat peraih gelar juara Premier League musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda