Scroll to Top

Lawan Disfungsi Ereksi Dengan Kacang Pistachio

By C Novita / Published on Friday, 24 Feb 2012

kacang pistachioSebuah kabar gembira bagi para pria yang mengalami disfungsi ereksi, datang dari para peneliti di Turki. Para peneliti tersebut mengamati relasi antara mengkonsumsi kacang Pistachio dengan fungsi ereksi pria.

Mereka memberi 100 gram Pistachio setiap hari kepada beberapa pria yang menderita disfungsi ereksi. Pemberian asupan kacang Pistachio tersebut berlangsung secara berkala selama 3 minggu.

Sebelum dan sesudah penelitian, seperti biasa tentu saja dilakukan perbandingan keadaan para testee(yang diteliti) tersebut. Mereka diukur vitalitasnya dengan International Index of Erectile Funtion (IIEF-15).

Aliran darah mereka ternyata lebih lancar mengalir ke mr.P, dibuktikan dengan menggunakan parameter penile color Doppler ultrasound (PCDU) dan tingkat serum lipidnya juga diukur sebelum dan sesudah penelitian.

Kacang Pistachio juga membuat kadar kolesterol jahat mereka turun, sedang HDL atau kolesterol baik meningkat.

Dalam jurnal yang ditulis oleh peneliti tersebut, kacang pistachio mampu meningkatkan fungsi ereksi pria tanpa menimbulkan efek samping seperti jika menggunakan obat-obat kimia.

Bagi wanita, mengudap kacang jenis ini pun baik untuk kesehatan, sehingga Anda dapat turut menikmati kelezatannya, sekaligus juga menyembuhkan suami yang menderita DE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda