Scroll to Top

Polisi Ganteng Di Mata Masyarakat Dan Selebriti

By Ika / Published on Friday, 24 Feb 2012

Siapa yang tak kenal Saeful Bahri? Walau bukan artis, nama polisi asal Bandung ini mendadak jadi buah bibir setelah fotonya diunggah ke Twitter dan menuai banyak komentar, termasuk dari artis seperti Sherina Munaf yang mengaku ingin ditilang oleh polisi yang satu ini.

Banyak sekali respon positif mengenai Saeful Bahri, terutama tentang wajah ganteng dan dirinya yang tampak gagah di dalam foto. Tak hanya Sherina, Putri Titian maupun Fera Feriska pun mengakui kalau polisi kelahiran 26 Oktober 1990 itu memang berwajah tampan.

Saeful Bahri

“Ya ampun dia (Saeful Bahri) tuh ya, pas gue lihat di foto, mukanya tuh ganteng banget, rahangnya, seragamnya, dia gagah banget,” kata Putri Titian.

“Iya dia tuh emang ganteng sih, ya,” Fera Feriska ikut menimpali.

Namun tidak semua orang memiliki pendapat sama, karena rupanya ada pula sebagian orang yang menganggap Saeful Bahri hanya polisi biasa yang wajahnya pun tergolong standar.

“Ah, biasa aja, wartawan juga banyak yang ganteng, kan emang cetakan dari sananya gitu, ya gimana,” ujar Pasha ‘Ungu’ saat dimintai pendapatnya tentang Saeful Bahri.

Tak hanya Pasha, namun ada banyak tweet yang juga memiliki komentar serupa dengan vokalis band Ungu tersebut.

“Bripda saeful bahri ganteng? perasaan biasa aja deh,” kata akun @juliakartika.

“Niy org2 pada heboh si polisi ganteng polteng saeful bahri sampe smua jd dp bbm, padahal polisi yg lbih ganteng dr bahri banyakk bgt,” akun @ranibombay ikut berkomentar.

Komentar-komentar ‘biasa’ inipun juga datang dari rekan seprofesi Saeful Bahri, yaitu Briptu Eka Frestya. Polwan cantik ini memang mengakui kegantengan Saeful Bahri, namun ia berujar kalau banyak sekali yang lebih tampan dari polisi tersebut.

“Ganteng memang. Tapi sebenarnya di kami (kepolisian) memang banyak yang seperti itu (polisi ganteng). Cuma enggak ketahuan saja,” kata Briptu Eka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda