Scroll to Top

Pedrosa Harapkan Yang Terbaik Untuk Race Pertamanya

By Rheza Fadhlillah / Published on Friday, 01 Jul 2011

Dani-PedrosaSetelah harus berminggu-minggu beristirahat akibat cedera yang dideritanya, Dani Pedrosa akhirnya kembali ke lintasan.

Melalui situs pribadinya ia mengatakan dirinya sudah siap kembali membalap pada GP Mugello. Namun, tampaknya hal itu tidak lah semudah membalikan telapak tangan.

“Ini mungkin akan sulit bagi ku karena ini hanya dua minggu dari operasi terakhir dan trek ini benar-benar menuntut fisik sehingga akan menjadi tantangan, tetapi aku akan mencoba untuk bangkit dan mencoba untuk mendapatkan akhir pekan yang baik”, kata Pedrosa.

Pedrosa harus melakukan adaptasi cepat dengan motor Honda-nya yang ia tinggalkan selama masa pemulihan cedera. Ia berharap dapat secara perlahan menemukan kembali kecepatannya pada balapan kali ini.

“Aku mungkin akan merasa aku tidak mendapatkan kondisi terbaik, tetapi aku berharap dengan berkendara aku merasa lebih nyaman dan aku dapat bangkit secara perlahan”.

Belakangan ini Pedrosa terbilang cukup sering menderita cedera. Ia baru saja meyelesaikan operasinya pada GP Estoril lalu. Namun, Ia harus menerima kenyataan untuk kembali naik ke meja operasi usai balapan di LeMans.

Sebuah insiden dengan Marco Simoncelli di GP LeMans membuat cederanya kambuh. Ia pun merelakan dirinya untuk absen pada tiga balapan setelahnya.

“Dalam tiga bulan terakhir aku melakukan tiga operasi”, ujarnya. “Aku merasa tidak sempurna dengan kebugaran ku”.”Aku berharap hal ini tidak terjadi lagi dan di masa depan aku akan mencoba membalap dengan lebih baik”, lanjutnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda